Rabu, 05 Oktober 2016

Bumbu Dapur Obat Kuat Pria

Rempah-rempah yang disimpan dalam kulkas memiliki peran penting dalam kehidupan tempat tidur Anda dengan pasangan Anda. Selain dapat mencicipi masakan menyedapkan, sejumlah herbal ampuh percaya obat 'kuat' yang membuat Anda dan pasangan Anda bersemangat.

Apakah bumbu dapur? Berikut adalah daftar herbal adalah seperti dikutip oleh Times of India, pada hari Senin (26/01/2016)
1. Basil

Basil aroma diyakini membangkitkan seorang pria ketika rekannya mengambil mereka. Yunani kuno, sering diberikan kepada kemangi kuda akan berkembang biak.
2. cengkeh

Cengkeh sering digunakan sebagai aromaterapi untuk meningkatkan gairah seksual. Cengkeh dapat meningkatkan aliran darah dan tubuh ketika dimakan.

3. ketumbar

Ketumbar dapat merangsang libido pengantin baru.

Adas

4. adas

Adas berisi estirol, zat-zat seperti estrogen dapat digunakan untuk meningkatkan libido wanita.

5. fenugreek (fenugreek)

Biji ini mengandung saponin yang berperan dalam meningkatkan produksi testosteron. Sebuah studi tahun 2011 mengatakan bahwa rempah-rempah yang dapat meningkatkan libido laki-laki.

6. jahe
Meningkatkan sirkulasi dan diyakini untuk meningkatkan aliran darah ke organ seksual.

2 dari 3 Halaman
Ginseng


7. ginseng

Digunakan oleh dukun di zaman kuno untuk mengobati disfungsi ereksi (ED). Meskipun terbukti efektif dalam menyembuhkan ED, tetapi lebih lanjut penelitian yang diperlukan.
8. Pala

Wanita Cina membuat pala sebagai afrodisiak. Sedangkan wanita di Afrika membuat pala sebagai Viagra. Pala dapat menghasilkan halusinasi bila digunakan dalam jumlah yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar